Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 08:19 WIB

Api Membesar, Polisi Gagal Selamatkan Olivia

Oleh : Farhan Faris | Sabtu, 10 Maret 2012 | 15:03 WIB
Api Membesar, Polisi Gagal Selamatkan Olivia
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Petugas Patroli dan Pengawalan (Patwal) polisi ikut andil memadamkan mobil Nissan Juke yang terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Namun tak berhasil menolong korban karena api sudah terlanjur besar.

"Saat itu petugas Patwal sedang berpatroli di wilayah sana. Petugas berusaha menolong korban, tetapi terlihat ada percikan api dari mobil. Kemudian petugas mengambil tabung pemadam namun tak kunjung padam, sehingga menghubungi dua unit pemadam kebakaran," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Sabtu, (10/3/2012).

Ia menjelaskan, api tersebut karena semakin membesar sehingga sulit dipadamkan. "Berdasarkan informasi petugas yaitu Bripka Supriyono Tutorik dan Agwirt, ketinggian api mencapai sekitar lima atau enam meter," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan seorang pengemudi wanita atas nama Olivia Bho, tewas terpanggang di dalam mobilnya jenis Nissan Juke Bernopol B 60 GOH yang terbakar di Jl Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mid Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3/2012) pukul 02.16 WIB.

Mobil yang dikemudikan Olivia Bho itu melaju kencang dari arah Blok M menuju Bundaran HI, Olivia kehilangan keseimbangan lalu menabrak tiang reklame di depan Mid Plaza. Tiba-tiba terdengar suara ledakan hingga akhirnya mobil terbakar dan menewaskan si pengemudi.

Olivia tidak berhasil diselamatkan oleh petugas. Akhirnya Olivia terpanggang di dalam mobil karena percikan api semakin besar. Petugas hanya berhasil menyelamatkan penumpang Joew Sebastian yang kini dirawat di RS Pluit.[iaf]

Komentar

x