Rabu, 23 April 2014 | 22:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Haji Lulung Dukung Alex, Forum Naga Retak?
Headline
Alex Noerdin - inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Senin, 5 Maret 2012 | 12:39 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, Jakarta - Manuver DPW PPP DKI Jakarta dalam mendukung Alex Noerdin sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta menuai reaksi.

Forum koalisi parpol nasionalis dan agamis (Forum Naga) dikabarkan retak akibat manuver PPP tersebut. Perpecahan diperjelas, saat PKS yang juga salah satu partai anggota Forum Naga juga menentukan langkah politiknya dengan mendukung Triwicaksana atau Bang Sani sebagai cagubnya.

Ketua DPD Gerindra, yang juga pencetus berdirinya Forum Naga, M Taufik, membantah adanya keretakan dalam tubuh Forum Naga. Menurutnya, pencalonan gubernur menjadi hak masing-masing partai yang tergabung di Forum Naga.

"Siapa bilang pecah, itu hak PPP untuk menentukan calon gubernurnya. Seperti Gerindra memiliki calon gubernur sendiri, dan nantinya akan di bawa ke forum untuk dibahas," kata Taufik saat dihubungi INILAH.COM, Senin (5/3/2012).

Sementara itu, sebelumnya Ketua DPW PPP DKI Jakarta, yang juga pencetus berdirinya Silat Parpol, Lulung Lunggana pernah mengatakan Silat Parpol yang terdiri dari partai-partai Islam bertekat menyatukan visi dan menggandeng Panbers, forum parpol Nasionalis, dengan nama Forum Naga. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.