Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 4 Juli 2015 | 12:02 WIB
Hide Ads

Cinta Segitiga Gay, Usai Bercumbu Jefri Ditusuk

Oleh : - | Jumat, 2 Maret 2012 | 04:53 WIB

Berita Terkait

Cinta Segitiga Gay, Usai Bercumbu Jefri Ditusuk
foto:ilustrasi

INILAH.COM, Jawa Timur - Wahyu C Putera (18), pemuda asal Desa Brumbung, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, diamankan petugas unit Reskrim Polsek Kediri. Pasalnya, Wahyu telah menusuk Jefri Andrian (20) dengan kunci sepeda motor. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian lambung dan kepala.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kediri AKP Sucipto mengungkapkan, motiv penusukan itu karena cemburu. Menurutnya, pelaku sakit hati karena pasangan sejenisnya Kuswanto (26) telah menjalin hubungan dengan korban.

"Tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti sebuah kunci sepeda motor. Sementara Kuswanto masih kita mintai keterangan sebagai saksi," ujar AKP Sucipto, Kamis (1/3/2012).

Mantan KBO Reskrim Polres Kediri itu menambahkan, penganiayaan terjadi di tempat kos tersangka di Jalan Kampung Dalem, Kecamatan Kota Kediri. Awalnya, tersangka baru pulang belanja melihat dua orang pria masuk ke kamarnya.

Kemudian tersangka mengitipnya dari luar. Ternyata, dia melihat Kuswanto tengah bercumbu dengan korban. Bagai disambar petir, tersangka langsung masuk dan menyerang korban dengan kunci sepeda motornya.

Sementara korban yang terkejut tidak dapat menghindar dari tusukan benda runcing itu. Bahkan, tersangka juga menyambar sebuah gelas dan melemparkannya ke arah kepala korban.

"Dari hasil visum di rumah sakit, terdapat dua luka tusukan di perut dan luka robek di kepalanya. Akibatnya, korban harus menjalani perawatan medis," terang Sucipto.

Sementara itu, informasi yang didapat, Heri kuswanto sendiri ternyata sudah berumah tangga dan dikarunia seorang anak. Tetapi di luar dia menjalin hubungan dengan sesama jenis. [beritajatim/mar]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.