Selasa, 2 September 2014 | 06:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pencabulan Pramugari Ditangani Polresta Tangerang
Headline
inilah.com
Oleh: Farhan Faris
metropolitan - Selasa, 28 Februari 2012 | 13:41 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya kembali melimpahkan berkas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira ke Polrestro Kota Tangerang. Hari ini, Polrestro Kota Tangerang, rencananya akan memutuskan pemain asal Brazil itu.

"Kemarin sore sudah diperiksa secara singkat oleh Reserse Umum Polda, namun kasus ini dilimpahkan kembali ke Tangerang kemarin sore juga, karena sudah cukup kuat kasusnya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (28/2/2012).

Rikwanto menambahkan, kasusnya sudah cukup kuat dan dalam pemeriksaan dia bisa berkomunikasi walau tersendat. ""Mudah-mudahan hari ini akan diputuskan statusnya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Hilton bersama rekannya LD diduga telah melakukan tindak pidana asusila terhadap pramugari LS di kamarnya apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Tangerang.

Saat itu LS sedang berulang tahun dan dalam kondisi sakit, sehingga LS tidur di kamar dan pangkuan temannya OL. Tiba-tiba ada seorang pria asing bertamu ke kamarnya yang diajak oleh AZ, LS tidak mengetahui hal itu.

Akhirnya terjadi tindakan senonoh yang dilakukan HM dan LD terhadap LS, kemudian dengan perbuatannya LS melapor ke Polresta Tangerang. Lalu, karena kendala bahasa Polresta Tangerang dalam pemeriksaan, kemudian melimpahkannya ke Polda Metro Jaya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER