Find and Follow Us

Jumat, 17 Januari 2020 | 22:23 WIB

Pelecehan Seksual

Cabuli Pramugari, Pemain Sriwijaya Serahkan Diri

Oleh : Farhan Faris | Selasa, 28 Februari 2012 | 00:45 WIB
Cabuli Pramugari, Pemain Sriwijaya Serahkan Diri
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pemain sepak bola Sriwijaya FC yaitu Hilton Moreira mendatangi Polres Tangerang setelah dirinya dilaporkan pramugari Lion Air berinisial LS terkait pelecehan seksual.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menyatakan aparat kepolisian tidak melakukan penangkapan terhadap HM. Menurutnya, HM menyerahkan diri ke kantor Kepolisian Tangerang.

"HM datang sendiri ke Polresta Tangerang, sedangkan LD dijemput di apartemennya. HM kooperatif sekali," ujar Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Senin (27/2/2012).

Namun demikian, aparat kepolisian belum melakukan penahanan terhadap pesepakbola kebangsaan asing itu. Dijelaskannya, HM kina masih menjalani pemeriksaan oleh Dirkrimum. "Mereka masih diperiksa di Dirkrimum, status masih terlapor belum jadi tersangka. Jadi belum ditahan," terangnya.

Sebelumnya diberitakan kalau berkasnya dilimpahan dari Polresta Tangerang ke Polda Metro Jaya, karena adanya kendala bahasa saat dilakukan pemeriksaan di Polresta Tangerang. Saat ini Hilton yang pernah membela Persib Bandung, diamankan di Mapolda Metro Jaya.

Hilton diduga melakukan pelecehan seksual yang dialami oleh pramugari Lion Air berinisial LS, terjadi pada Rabu (22/2/2012) malam lalu. Saat itu sekitar pukul 20.00 WIB, LS di datangi oleh tiga orang rekannya dan tiga orang WNA, salah satunya adalah Hilton, di kediamannya di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Tangerang. [mar]

Komentar

Embed Widget
x