Selasa, 2 September 2014 | 11:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Haji Lulung Dukung Polisi Tindak Tegas John Kei
Headline
IST
Oleh:
metropolitan - Kamis, 23 Februari 2012 | 12:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tokoh Pemuda Tanah Abang Lulung Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung memberi apresiasi kepada Kepolisian yang berani menindak tegas premanisme di Jakarta.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini menegaskan, sudah menjadi tugas Polisi untuk mewujudkan ketertiban umum dan juga kenyamanan hidup warga ibu kota.

"Kami beri apresiasi kepada ketegasan aparat Kepolisian, kita dukung terus langkah polisi menegakkan hukum dan menindak premanisme," ujar Haji Lulung, Kamis (23/2/2012).

Menurut Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini, penangkapan John Kei harus disikapi positif oleh semua pihak. Tindakan perbuatan hukum yang dilakukan oleh oknum pemuda harus mendapatkan hukuman setimpal.

"Yang melakukan pelanggaran hukum pidana harus ditindak sesuai dengan KUHP, jika oknum yang melanggar maka oknumnya yang ditindak," tegas Haji Lulung. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER