Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:48 WIB

Dituduh Selingkuh, Kakak Ipar Diparang

Rabu, 22 Februari 2012 | 20:50 WIB
Dituduh Selingkuh, Kakak Ipar Diparang
inilah.com/Wirasatria
facebook twitter

INILAH.COM, Kediri - Petugas Unit Reskrim Polsek Mojo, Kabupaten Kediri meringkus Poni (32) warga Dusun Bangsi, Desa Petungroto, Kecamatan Mojo. Poni terbukti sudah melakukan penganiayaan dengan pemberatan terhadap dua orang kakak iparnya Sunarti dan Parni (37), warga setempat.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Mojo Aiptu Muhaimin, petugas mengamankan Poni dari rumahnya. Sebelumnya, pelaku sempat kabur dari kejaran petugas. Saat ini, yang bersangkutan tengah mendekam di sel tahanan. Polisi menjeratnya dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan pemberatan.

Menurut Muhaimin, berdasarkan hasil pemeriksaan, Poni tega menganiaya kedua orang kakak iparnya karena tidak terima dituduh berselingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL). Kemudian dia naik pitam dan menyabetkan parang ke arah kedua korban. Peristiwa itu bermula saat kedua korban ke rumah orang tuanya.

Tersangka yang sudah memendam emosi mendatangi kedua korban dengan membawa sebilah parang. Tanpa ba bi bu, tersangka menyabetkan senjata tajamnya ke arah korban. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian punggungnya. Setelah puas, tersangka pergi dan membuang parangnya ke semak-semak.

Kedua korban yang terluka parah pergi ke Tulungagung. Mereka berdua mendapat pertolongan medis dari RSUD dr Iskak. Sunarti menerima 16 jahitan. Setelah itu, mereka melapor ke Polsek Mojo. Petugas pun langsung bergerak, tetapi tersangka sudah kabur. Petugas baru bisa menangkap tersangka keesokan harinya. Tersangka langsung digiring ke Mapolsek Mojo

"Menurut pengakuannya, pelaku ditinggal pergi istrinya atas nama Juanah (23) pergi ke luar negeri menjadi TKW. Ia dituduh sudah berselingkuh. Bahkan, uang kiriman dari istrinya dikabarkan telah dihabiskan untuk berfoya-foya. Akhirnya pelaku naik pitam," urai Muhaimin. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x