Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 03:27 WIB

25 Personil Brimob Jaga Ruang Operasi John Kei

Oleh : Anton Hartono | Sabtu, 18 Februari 2012 | 23:15 WIB
25 Personil Brimob Jaga Ruang Operasi John Kei
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Hingga hari ini tokoh pemuda asal Maluku, John Kei masih berada di ruang operasi RS Polri Kramatjati untuk menjalani pengangkatan proyektil peluru di betis kaki kanannya. Dan sedikitnya 25 personil kepolisian dari Satuan Brimob terlihat berjaga-jaga di depan ruang operasi.

John kei dibawa ke ruang operasi dari ruang rawat inap Tembesu pada Sabtu (18/2) malam sekitar pukul 19.35 WIB. Pada saat dibawa, John mengaku dirinya masih mengalami sakit pada luka tembak yang diderita.

Dirinya pun masih mengenakan kaos berwarna biru dan celana jeans pendek dengan pengawalan polisi yang cukup ketat. Dan hingga kini sejumlah keluarga belum diperbolehkan menjenguknya sejak pertama kali ia dibawa ke RS Polri Kramatjati.

John Kei ditangkap atas dugaan keterlibatan pembunuhan Bos Sanex Steel, Tan Hari Tantono alias Ayung di kamar 2701 Hotel Swiss-Bell, Sawah Besar, Jakarta Pusat, akhir Januari 2012 lalu.

Dugaan keterlibatan John berdasarkan kepada keterangan tersangka yang sudah diamankan kepolisian serta ahli digital forensik, bahwa sesuai jejak rekam CCTV dalam durasinya terdapat fisik masuk sampai keluar John Key bersama rombongannya.

Komentar

Embed Widget
x