Minggu, 20 April 2014 | 00:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kebakaran Hanguskan Pabrik Plastik di Jakbar
Headline
inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Senin, 13 Februari 2012 | 04:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik yang berada di Gang Semut RT 06/04 Kel. Kapuk, Jakarta Barat. Meski tak ada korban jiwa, namun untuk memadamkan api, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB), Jakarta Barat mengerahkan sebanyak 10 unit mobil pemadam.

Petugas piket Sudin Damkar PB, Jakarta Barat, Sugiyanto, saat dihubungi mengatakan, kebakaran terjadi Senin (13/2/2012), dini hari, atau tepatnya menjelang subuh. "Kita mendapatkan laporan bagi ini," jelasnya.

Dirinya mengaku belum tahu penyebab dan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. "Petugas kita masih dilapangan, untuk memadamkan api dan pendataan," ungkapnya.

Sementara , untuk memadamkan api, Sudin Damkar PB Jakarta Barat mengerahkan sebanyak 10 unit kendaraan pemadam kebakaran. Hingga saat ini petugas masih melakukan pemadaman kawasan tersebut.[dit]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.