Jumat, 28 November 2014 | 01:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bintang Iklan Itu Kini Telah Ditemukan
Headline
Foto : Ist
Oleh: Irvan Ali Fauzi
metropolitan - Jumat, 27 Januari 2012 | 07:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tiga pekan lamanya, ibunda dari Ruspita Siahaan atau Vita yang merupakan bintang iklan, mencari keberadaan putrinya. Namun, kini putrinya itu kini sudah ditemukan. Vita ditemukan di Sorong Papua.

Ibunda Vita, Lily membenarkan kabar tersebut. Lily mendapatkan kabar ditemukannya Vita, langsung dari Polisi di Sorong. "Ia Vita sudah ditemukan di Sorong. Tadi orang dari Resmob Polda Sorong menelpon saya," terang Lili kepada wartawan, Kamis (26/1/2012).

Meski begitu, Lili mengaku belum tahu kenapa anaknya ditemukan. Karena tidak diberi penjelasan. Dari telpon yang diterimanya pukul 19.30 WIB hanya mengabarkan Vita sudah ditemukan.

"Saya senang dan bersyukur Vita ditemukan. Untuk kabar kepulangan Vita saya juga belum tahu. Yang penting Vita ketemu dan baik-baik saja," tambah Lili. [gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER