Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 05:52 WIB

Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Warga Bojongsoang

Oleh : Dani Rahmat Nugraha | Senin, 16 Januari 2012 | 18:14 WIB
Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Warga Bojongsoang
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Bandung - Polres Bandung masih mencari potongan tubuh korban dugaan mutilasi yang ditemukan di bawah Jembatan Sungai Citarum, Kecamatan Bojongsoang, pada Minggu (15/1/2012).

Kapolres Bandung AKBP Sandi Nugroho mengatakan Polres Bandung menurunkan tim untuk menyisir bantaran Sungai Citarum. Polisi menduga, mayat yang saat ditemukan hanya potongan badan, tanpa kepala, kedua kaki, serta tangan itu dibuang dan hanyut di sungai selama dua hari.

"Mayat tubuh tersebut ditemukan warga Bojongsoang tersangkut sampah yang ada di sungai. Warga akhirnya melaporkan penemuan ini ke polisi," ujar Kapolres kepada INILAH.COM di Mapolres Bandung, Senin (16/1/2012).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya membentuk tim khusus yang terdiri dari Reskrim dan Babinkamtibmas untuk mencari potongan tubuh mayat tersebut.

"Kami masih melakukan pemeriksaan tubuh korban untuk mengetahui identitas mayat tersebut. Penyelidikan terhadap kasus ini, juga terus dilakukan guna menyingkap penyebab dari kematian korban," jelasnya.

Hingga kini, potongan tubuh korban masih diotopsi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. "Potongan tubuh disimpan di RSHS untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya warga Jalan Raya Bojongsoang-Dayeuh Kolot, dekat Jembatan Sungai Citarum Kabupaten Bandung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang diduga menjadi korban mutilasi. Mayat ditemukan warga sekitar pukul 16. 50 WIB tersangkut di antara tumpukan sampah.

Menurut Indra Wardhana, salah seorang warga, kondisi mayat wanita yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun ini dalam keadaan hanya badannya saja, tanpa tidak kepala, kedua tangan, serta kedua kakinya.

"Kelihatannya dipotong habis semua. Ini terlihat dari lehernya, tangan sampai bahu, dan dari bagian perut ke bawah sampai kaki juga nggak ada. Menurut petugas Kepolisian sih kemungkinan ini mayat dari arah Kota Bandung dan terperangkap sampah sudah beberapa hari terakhir ini," ujar Indra kepada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Minggu (15/1/2012).

Indra menjelaskan, hingga saat ini mayat tanpa busana ini masih berada di lokasi saat pertama kali ditemukan karena masih menunggu tim Identifikasi dari Polres Bandung.[inilahjabar/bay]

Komentar

x