Jumat, 25 April 2014 | 11:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Siswa SMK Budi Murni Tewas di Kali Cipinang
Headline
Foto : ilustrasi
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Jumat, 30 Desember 2011 | 13:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Warga Ciracas digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang mengambang di Kali Cipinang, di belakang Terminal Bus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Mayat tersebut diiketahui adalah Rahmat Riyadi (16), siswa kelas 2 SMK Budi Murni dan tinggal di RT 03/06 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jaktim.

"Awalnya saya mengira itu boneka, karena mengambang di kali tanpa pakaian," kata Sastro (53) salah seorang warga yang menemukan korban, Jumat (30/12/2011).

Saat itu dirinya sedang mencari kayu di pinggiran Kali Cipinang, namun ia melihat ada sesuatu mengambang di kali. Ketika ditarik menggunakan kayu, ternyata sosok mayat laki-laki yang awalnya tanpa identitas.

"Tadinya nggak ada identitas sama sekali karena tanpa pakaian. Akhirnya saya langsung lapor polisi," tambah Sastro.

Beberapa saat setelah diangkat, Imas (54), ibu korban tiba di lokasi dan langsung histeris melihat anaknya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Menurutnya, anaknya itu sudah tidak pulang sejak kemarin dan sudah mencari kemana-mana namun tidak ada kabar keberadaannya.

"Saya sudah cari-cari sejak kemarin, tapi ketika dengar kabar sudah meninggal," ujarnya.

Kini korban sudah dibawa pulang ke rumahnya untuk selanjutnya dikebumikan. Namun dari tubuh korban tidak ditemukan adanya luka dan aparat kepolisian memastikan, korban meninggal bukan karena tindak kejahatan.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.