Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 05:52 WIB

Karyawati Jadi Korban Jambret Bermotor di Tebet

Oleh : Bayu Hermawan | Rabu, 28 Desember 2011 | 17:31 WIB
Karyawati Jadi Korban Jambret Bermotor di Tebet
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Adita Leinefanny (28), menjadi korban penjambretan yang dilakukan oleh dua pengendara RX King di Jalan Raya Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan. Selasa (27/12/2011) malam.

Menurut Adita Leinefanny, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21:15 WIB. Saat itu karyawati ini baru saja turun dari angkutan umum Mikrolet M44 jurusan Kampung Melayu-Tanah Abang di depan Apartemen Puri Casablanca, Jakarta Selatan.

Menurutnya sejak dia turun dari angkot, dua orang pelaku yang mengendari sepeda motor RX-King berwarna gelap seperti sudah mengawasinya. Dan saat korban berjalan, tiba-tiba tas korban dirampas oleh salah seorang pelaku.

"Sempat tarik menarik, tapi akhirnya keambil tasnya karena kalah tenaga. Setelah itu pelaku langsung kabur menuju arah Kampung Melayu memutar arah lewat kolong fly over Casablanca," ucapnya.

Setelah kehilangan barang berharganya, korban kemudian ditolong oleh salah seorang warga yang menemaninya membuat laporan polisi di Mapolsek Tebet

Meski tidak mengenali nomor kendaraan pelaku, namun korban mengaku mengenal ciri-ciri pelaku, dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dengan nomor laporan LP LP/K/209/XII/2011/Sek.Tebet.

Akibat penjambretan ini, Adita kehilangan dua unit handphone jenis Blackberry type Bold dan Sony Ericson. Selain itu korban juga kehilangan uang tunai Rp 300.000, ATM serta KTP.[bay]

Komentar

x