Senin, 20 Oktober 2014 | 11:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mesum di Sawah, Punkers Digrebek Istri
Headline
Foto : ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Jumat, 23 Desember 2011 | 19:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jombang - Firdaus (21), warga Desa Bongko Kecamatan Peterangan digerebek istri saat berbuat mesum di pematang sawah dengan gadis ABG. Selanjutnya, pria yang juga anggota komunitas Punk ini digelandang oleh warga setempat menuju Mapolsek Peterongan.

Penggerebekan itu terjadi pada Kamis (22/12/2011) malam. Saat itu, Firdaus keluar rumah secara diam-diam. Istrinya, yang curiga kemudian membuntutinya. Ternyata Firdaus menuju ke area persawahan desa setempat. Lebih mengejutkan lagi di tempat tersebut sudah menunggu, seorang gadis berinisial DFO (16), warga Kedungbetik Kecamatan Kesamben.

Selanjutnya, sepasang kekasih gelap itu melakukan percintaan. Tidak hanya itu saja, Firdaus dan DFO melakukan hubungan suami istri di atas pematang sawah tersebut. Mengetahui perbuatan cabul itu, istri Firdaus kemudian menghubungi warga setempat. Mereka kemudian beramai-ramai menggerebek pasangan kumpul kebo tersebut.

Dengan pakaian kedodoran, bapak satu anak dan pelajar kelas dua SMA ini diserahkan ke Mapolsek setempat. "Mereka mengakui semua perbuatannya. Selanjutnya kasus ini kita serahkan ke UPPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Jombang," kata Kapolsek Peterongan AKP Sutikno, Jumat (23/12/2011).

Kepada petugas Firdaus mengatakan, ia kenal dengan DFO sejak September 2011 lalu hingga akhirnya resmi berpacaran. DFO yang masih lugu tidak mengetahui jika Firdaus sudah beristri dan memiliki satu anak. Sejak itu pula, kedua insan ini kerap memadu kasih. Bahkan Firdaus mengakui sudah melakukan hubungan intim dengan DFO sebanyak 10 kali lebih.

"Persetubuhan itu satu kali dilakukan di rumah korban. Selebihnya dilakukan di area persawahan Desa Bongkot. Meski dilakukan atas dasar suka sama suka, pelaku dijerat pasal 81, 82 UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun penjara," ujar Sutikno.

Dalam pemeriksaan itu juga terungkap bahwa saat melakukan hubungan badan, kedua insan tidak melepas seluruh pakaiannya. Ironisnya, korban seakan sudah siap untuk melakukan hubungan badan. Pasalnya, saat berangkat ke area persawahan, DFP hanya memakai rok tanpa celana dalam. [beritajatim}

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER