Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 16:46 WIB

Penusukan Di Acara TVOne

Grace: Dadang Tak Sadar Ditusuk

Oleh : Agus Rahmat | Selasa, 13 Desember 2011 | 00:40 WIB
Grace: Dadang Tak Sadar Ditusuk
Grace Natalie - Foto:Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Presenter TVOne Grace Natalie, menceritakan kejadian penusukan kameramen TVOne Dadang Arwanda. Grace menceritakan, Dadang sempat tidak sadar bahwa perutnya mengalami luka tusuk.

Dadang mengalami luka tusuk setelah menghalau seorang bernama Adil Firmansyah yang hendak menuju Grace. Ketika itu, sedang persiapan syuting live 'Apa Kabar Indonesia Malam' dengan tema 'Siapa di Balik Nunun'.

Kejadian berlangsung pukul 19.30 WIB di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2011). Grace yang berada di lokasi ketika itu, melihat Dadang mengejar pelaku. Dadang sempat terjatuh saat itu.

"Dadang terjatuh. Lalu ngejar pelaku yang lari ke dalam lobby wisma. Setelah pelaku dibekuk, saya lihat perut Dadang berdarah. Dia belum sadar perutnya luka," terang Grace melalui akun twitternya @grace_nat.

Grace mengaku bersyukur karena tidak menjadi korban. Juga, dia berterima kasih kepada Dadang yang berusaha menghalangi pelaku berbuat sesuatu yang lebih nekat lagi. "Truly appreciate my brave cameraman Dadang. Perutnya kena sabetan pisau pelaku. Dadang juga sempat halangi pelaku saat dia mau menyerang di luar," jelas Grace.

Grace mengaku tidak habis pikir dengan kejadian tersebut. Apalagi, kejadian ini berlangsung di depannya secara membabi buta. Bahkan, dia sudah berpikir bahwa pelaku akan menuju ke dirinya.

"I just want to thank God, for His mighty protection. Cuma 2 meter antara pelaku dengan saya dan kru yang lagi siaran di luar. Lalu dia terpeleset," tulis Grace. [gus]

Komentar

Embed Widget
x