Minggu, 24 Agustus 2014 | 00:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pocong dan Kuntilanak, Hebohkan Warga Sekitar Roxy
Headline
Foto:Ist
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Jumat, 2 Desember 2011 | 13:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Isu penampakan pocong disebuah pohon yang berada di Jalan Subur Raya, Jakarta Pusat, menghebohkan warga sekitar. Sejak Jumat malam, warga beramai-ramai datang ke lokasi pohon tersebut untuk mengabadikan penampakan pocong.

Menurut Dadang, warga sekitar isu penampakan pocong tersebut mulai ramai sejak hari Senin (28/11/2011) lalu. Kabar adanya pocong dan kuntilanak di pohon mahoni tersebut beredar dari mulut ke mulut.

"Pertamanya sih katanya ada warga yang ngeliat penampakan di pohon itu pada Sabtu (26/11/2011) malam. Tapi gak tahu siapa orang yang ngeliat, saya juga dengar aja dari mulut ke mulut. Nah, sejak itu banyak yang datang ke pohon karena penasaran," ujar Dadang, saat ditemui INILAH.COM, Jumat (2/11/2011).

Dadang melanjutkan meski sudah ditunggu beberapa malam, namun warga tidak ada lagi yang melihat penampakan kuntilanak dan pocong di pohon tersebut. "Saya juga sempat penasaran, ikut juga waktu nunggu juga waktu pertama kali dengar, tapi tidak ada apa-apa tuh," katanya.

Namun isu adanya pocong tersebut kemudian terus menyebar, hingga banyak orang diluar warga sekitar Jalan Subur Raya yang datang. Bahkan pada Kamis (1/12/2011) malam, warga yang datang ingin melihat penampakan tersebut semakin banyak.

"Semalam banyak banget warga yang datang, sampai macet lalu lintas disini. Mereka mau lihat kemudian memfoto pohon tersebut, tapi tidak tahu ada yang ketemu atau tidak sama pocong dan kuntilanaknya. Katanya mereka dapat kabar dari Blackberry Messenger, terus ada fotonya juga, tapi saya belum lihat seperti apa fotonya," ucapnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
7 Komentar
lina
Senin, 5 Desember 2011 | 11:46 WIB
pocong jg pocong,jgn menggangu klu ga mau diganggu...peace
tony
Minggu, 4 Desember 2011 | 20:35 WIB
lihat aja di photo-photonya banyak sekali orps orps semacam lingkaran kecil2 transparan.. kalo orang digital bilang itu bias cahaya tp bagi pengamat metafisika itu adalah sebangsa dari jin.. penampakan jin pun juga ada 2 faktor: 1. jin sengaja menampakkan diri (jin yg berilmu) 2.jin apes ya seperti yg saya bilang (spt ikan) ikan kan bisa saja ke darat krn saking riang dan senangnya ikan bermain akhirnya si ikan melompat ke darat krn tidak sengaja & kalo si ikan tdk buru2 kembali ke air matilah si ikan
asray
Sabtu, 3 Desember 2011 | 19:10 WIB
oalah masyarakat kita heboh sekali yach yg berbau gituan, padahal kan mereka sendiri sudah kita kenal, tapi kok seakan-akan blum kenal. Mending Ngaji dah pada biar benerin juga tuh Pocong sama Kuntilanaknya biar mereka masuk Islam..hehe (kidding) BUTIK BUSANA MUSLIMAH
rambadang
Sabtu, 3 Desember 2011 | 07:52 WIB
mengenai pocong di roxy bohong belaka sebab saya merasa tdk ada hawa roh halus di pohan tsb.
Zainal
Jumat, 2 Desember 2011 | 20:50 WIB
pocong opo... nak ditunggoni yo isen karo seng nonton...tengsi to...
anonymous
Jumat, 2 Desember 2011 | 16:46 WIB
Inilah kenapa orang indo gak bisa maju..mau aja dihebohin ama berita kayak gini..jaman sekarang pocong ama kuntilanak gak main di pohon mahoni, tapi banyak main di mall dan tempat dugem
resnu
Jumat, 2 Desember 2011 | 14:25 WIB
adanya penampakan pocong di daerah roxi cuma menurut saya "ISU". karena setiap orang ditanya orang yg ada di lokasi jawabannya hampir sama "VIA BLOOTOTH" dan foto yg ada di HP juga posisi penampakannya itu "SAMA". jadi jgn percaya adanya isu itu, dan ini hanya sensasi saja, ada orang yg ingin memanfaatkan kesempatan ini. "MARI BERSAMA2 KUATKAN IMAN KITA"
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER