Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 18:57 WIB

Pocong dan Kuntilanak, Hebohkan Warga Sekitar Roxy

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Jumat, 2 Desember 2011 | 13:29 WIB
Pocong dan Kuntilanak, Hebohkan Warga Sekitar Roxy
Foto:Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Isu penampakan pocong disebuah pohon yang berada di Jalan Subur Raya, Jakarta Pusat, menghebohkan warga sekitar. Sejak Jumat malam, warga beramai-ramai datang ke lokasi pohon tersebut untuk mengabadikan penampakan pocong.

Menurut Dadang, warga sekitar isu penampakan pocong tersebut mulai ramai sejak hari Senin (28/11/2011) lalu. Kabar adanya pocong dan kuntilanak di pohon mahoni tersebut beredar dari mulut ke mulut.

"Pertamanya sih katanya ada warga yang ngeliat penampakan di pohon itu pada Sabtu (26/11/2011) malam. Tapi gak tahu siapa orang yang ngeliat, saya juga dengar aja dari mulut ke mulut. Nah, sejak itu banyak yang datang ke pohon karena penasaran," ujar Dadang, saat ditemui INILAH.COM, Jumat (2/11/2011).

Dadang melanjutkan meski sudah ditunggu beberapa malam, namun warga tidak ada lagi yang melihat penampakan kuntilanak dan pocong di pohon tersebut. "Saya juga sempat penasaran, ikut juga waktu nunggu juga waktu pertama kali dengar, tapi tidak ada apa-apa tuh," katanya.

Namun isu adanya pocong tersebut kemudian terus menyebar, hingga banyak orang diluar warga sekitar Jalan Subur Raya yang datang. Bahkan pada Kamis (1/12/2011) malam, warga yang datang ingin melihat penampakan tersebut semakin banyak.

"Semalam banyak banget warga yang datang, sampai macet lalu lintas disini. Mereka mau lihat kemudian memfoto pohon tersebut, tapi tidak tahu ada yang ketemu atau tidak sama pocong dan kuntilanaknya. Katanya mereka dapat kabar dari Blackberry Messenger, terus ada fotonya juga, tapi saya belum lihat seperti apa fotonya," ucapnya.[bay]

Komentar

 
x