Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 05:56 WIB

Siap Maju, Prijanto Berjanji Lebih Baik Dari Foke

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Minggu, 27 November 2011 | 04:05 WIB
Siap Maju, Prijanto Berjanji Lebih Baik Dari Foke
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Meski belum masuk dalam persaingan bursa bakal calon (balon) gubernur DKI dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012, namun Prijanto telah memasang target jika dirinya terpilih kelak. Prijanto berjanji, jika dirinya memenangkan Pemilukada, dia akan bekerja lebih baik dari gubernur DKI sebelumnya.

"Gubernur harus berani merubah paradigma. Sebab sistem terjadinya gubernur itu kan melalui Pemilukada. Kalau dari parpol masuk birokrasi, di birokrasi itu sudah ada sesuatu kultur kehidupan yang budaya," kata Pak Pri, sapaan akrab Prijanto saat ditemui di Resto Bumbu Desa di Menteng, Sabtu (26/11/2011).

Dari situ, lanjut Prijanto, tidak menutup kemungkinan beberapa hal harus dirubah. "Misalnya hal yang dirubah seperti keadaan yang tidak benar, tidak adil, pemborosan. Kalau tidak berani merubah cara berpikir yah monoton saja," ujar Prijanto.

Seperti diketahui, niat Prijanto untuk melaju ke DKI 1 sudah bulat. Saat ini wakil gubernur yang masih menjalani masa kerja kurang dari setengah tahun ini, masih melakukan lobi-lobi politik ke beberapa partai-partai politik guna memuluskan langkahnya menjadi Gubernur DKI Jakarta. [gus]

Komentar

Embed Widget
x