Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 12:09 WIB

Siswa SMA Tewas di Shy Rooftop

Polisi Terus Periksa Tersangka Pengeroyok Raafi

Oleh : Anton Hartono | Selasa, 22 November 2011 | 16:29 WIB
Polisi Terus Periksa Tersangka Pengeroyok Raafi
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polres Jakarta Selatan terus melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan dari tiga tersangka pengeroyokan terhadap Raafi Aga Winasya Benyamin (17), siswa SMA Pangudi Luhur yang tewas di Shy Rooftop, Kemang, Jaksel pada (5/11/2011) lalu.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto, mengatakan dari tiga tersangka yang telah diamankan di Mapolres Jakarta Selatan ini, petugas bisa mendapat keterangan yang akan dijadikan pintu masuk ke pengembangan selanjutnya. "Mudah-mudahan ini bisa menjadi pintu masuk untuk pengembangan lebih jauh. Karena pelaku penusukan masih belum diketahui," kata Imam, Selasa (22/11/2011).

Sebelumnya petugas gabungan dari Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya menangkap tiga orang tersangka yang terlibat dalam pengeroyokan seorang siswa Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin (17) di tempat hiburan Sky Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan. Ketiga orang ini diancam dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Raafi yang merupakan siswa Pangudi Luhur, tewas ditusuk oleh seseorang di sebuah tempat hiburan di Shy Rooftop, Kemang, pada (5/11/2011) lalu. Saat itu dirinya sedang menghadiri acara ulang tahun temannya di tempat hiburan tersebut. Dari keterangan yang dihimpun, mereka bersenggolan hingga diakhiri dengan penusukan. Akibatnya, Raafi dilarikan ke RS Siaga, Pasar Minggu, namun sayang nyawanya tak tertolong. Raafi meninggal dunia saat dalam perjalanan karena kehabisan darah.[bay]

Komentar

Embed Widget
x