Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 09:38 WIB

Silat Parpol PPP Jegal Foke Kembali Pimpin DKI ?

Oleh : Wahyu Pradityo Purnomo | Sabtu, 19 November 2011 | 20:17 WIB
Silat Parpol PPP Jegal Foke Kembali Pimpin DKI ?
Fauzi Bowo - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta- DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta, berencana menggelar silaturahmi partai politik (Silat Parpol).

Tujuannya, menyamakan visi dan persepsi mengenai persoalan Jakarta yang saat ini belum juga bisa diselesaikanoleh Gubenur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Apakah langkah ini bertujuan untuk menjegal langkah Fauzi Bowo kembali memimpin Jakarta ?

Terlebih digelarnya Silat Parpol ini, bertujuan untuk melihat banyak persoalan di Jakarta yang belum bisa diselesaikan dengan baik oleh Gubernur DKI saat ini, Fauzi Bowo yang dipastikan akan kembali melangkah dalam Pemilukada DKI Jakarta nanti, sebagai calon incumbent. PPP mengajak semua parpol di Jakarta untuk duduk bersama menjawab persoalan ini.

Wakil Ketua DPW PPP Jakarta, Maman Firmansyah mengatakan silat parpol ini digelar PPP membantah adanya langkah tersebut. Bahkan menurutnya, Silat Parpol yang digelar PPP sama sekali tidak mengagendakan pembahasan figur calon gubernur (Cagub). "Tapi kalaupun nantinya ada pembicaraan kearah sana, itu sah-sah saja," kata Maman.

Menurutnya, berbicara mengenai figur cagub DKI dalam Pemilukada DKI Jakarta, 2012 nanti, PPP akan mengikuti kesepakatan pada partai koalisi. Sebab di Pemilukada ini, partai berlambang Ka'bah ini hanya berani mengusulkan satu nama sebagai calon wakil gubenur (cawagub) dari kader internal, yakni Ketua DPW PPP Jakarta Lulung Lunggana.(ndr)

Komentar

Embed Widget
x