Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 14:12 WIB

Pemilukada DKI Jakarta 2012

Wanita Emas: Banjir Itu Bukanlah Bencana

Oleh : Anton Hartono | Sabtu, 19 November 2011 | 03:25 WIB
Wanita Emas: Banjir Itu Bukanlah Bencana
kapanlagi.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Hasnaeni atau yang akrab dikenal sebagai Wanita Emas, merasa percaya diri untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Ibu Kota. Bahkan dirinya yakin mampu menata kota Jakarta dengan berbagai permasalahan yang kompleks.

Seperti halnya permasalahan sampah dan banjir yang kerap meresahkan warga Jakarta. Menurutnya, berbagai permasalahan sampah dan banjir bisa dimanfaatkan dan dikelola dengan baik. Sehingga tidak serta merta langsung meresahkan warga.

"Mestinya sampah dan banjir bisa jadi potensi yang menguntungkan bagi warga Jakarta. Tapi selama ini malah dijadikan sebagai musuh bagi warga Jakarta," kata Hasnaeni, dalam acara Jakarta Satu yang digelar JakTV, Jakarta, Jumat (18/11/2011) malam.

Dirinya juga menyayangkan kepada sebagian warga Jakarta yang menganggap banjir sebagai bencana. Pasalnya, air dari banjir tersebut bisa diubah menjadi air bersih dan disalurkan ke warga dengan membuatkan pipa-pipa besar di dalam tanah.

"Banjir itu bukanlah bencana bagi saya, karena airnya bisa disalurkan ke warga dengan terlebih dulu mengubahnya menjadi air bersih. Segala sesuatunya akan lebih baik jika dikelola dengan baik. Dan uang lebih utama, seorang pemimpin harus mengedepankan kepentingan warganya, bukan kepentingan pribadi," paparnya. [mar]

Komentar

x