Rabu, 22 Oktober 2014 | 19:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Tulungagung
Headline
beritajatim.com
Oleh:
metropolitan - Senin, 31 Oktober 2011 | 08:27 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tulungagung - Masyarakat Tulungagung, utamanya para pelajar SMP, dihebohkan oleh peredaran video mesum.

Video adegan ranjang itu sudah beredar luas melalui handphone (HP). Melihat kualitas gambarnya, seperti hasil pengambilan secara manual, yakni menggunakan kamera HP.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Bambang Setyo Sukardjono mengakui bahwa Disdik sudah mengetahui dua anak didiknya yang ada di dalam video tersebut. Pelaku pria berinisial FRS (14), sekaligus pemilik HP, yang dipakai untuk merekam adegan mesum itu. Sementara pemeran perempuan berinisial Il (13).

Pelaku perempuan masih mengenakan seragam pramuka. Sedangkan pelaku pria memakai kaos berwarna merah dan celana jeans. "Diduga, adegan itu mereka lakukan usai jam sekolah pada hari Jumat atau Sabtu, siang," katanya, Senin (31/10/2011).

Kepala Disdik juga sudah memintai keterangan para dewan guru. Perbuatan asusila kedua pelajar tersebut ternyata memang dilakukan di lingkungan sekolah. Hanya saja, lokasi tepatnya belum dapat dipastikan. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER