Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 06:40 WIB

Kejar Pencuri, Debt Collector Di-Dor

Minggu, 30 Oktober 2011 | 10:10 WIB
Kejar Pencuri, Debt Collector Di-Dor
Foto : ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sugeng Widodo (37), seorang debt collector Bank Danamon, tewas setelah sepeda motornya hilang kendali dan menghantam trotoar di Jalan Perumnas Klender Raya, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (29/10/2011) kemarin.

Sugeng Widodo, tidak bisa mengendalikan sepeda motornyasetelah sebuah peluru yang dilepaskan kawanan pencuri, bersarang di bahu sebelah kirinya. Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sudharsono mengatakan Sugeng tertembak saat berusaha mengejar dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor.

"Kejadiannya berawal saat korban melihat dua orang yang mencurigakan di tempat parkir Bank Danamon. Korban sempat mendatangi dua orang itu dan menanyakan apa yang dilakukan oleh dua orang tersebut. Salah satu kemudian bilang mencari seorang karyawan bank," ujar Sudharsono, Minggu (30/10/2011).

Korban kemudian mengecek kedalam bank mencari orang yang dimaksud. Namun kemudian salah satu pekerja melihat dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya ini, sudah membawa sebuah motor Honda Supra X bernopol B 6537 KZQ, milik salah satu pekerja bank.

"Sugeng kemudian mengejar para pelaku dengan mengunakan sepeda motor miliknya. Saat melintas di jalan Perumnas Klender, seorang pelaku melepaskan tembakan dan korban terkena di bagian bahu sebelah kiri. Motor Honda Beat bernopol B 6926 TXM, yang dinaiki korban tidak bisa dikendalika akhinya menabrak dan korban tewas di tempat," jelasnya.[bay]

Komentar

Embed Widget
x