Minggu, 21 September 2014 | 09:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Antisipasi Demo, Polres Jakpus Waspadai 3 Titik
Headline
inilah.com/Wirasatria
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Kamis, 27 Oktober 2011 | 18:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Untuk mengantisipasi isu demo besar tanggal 28 Oktober, Polres Jakarta Pusat akan menjaga tiga titik lokasi yaitu Istana Negara, Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan gedung MPR/DPR.

Kepala Bagoan Operasi Polres Jakarta Pusat mengatakan tiga lokasi tersebut merupakan titik rawan yang selalu menjadi lokasi langganan untuk mengelar aksi unjuk rasa di Jakarta Pusat.

"Kita akan jaga tiga titik itu dulu, karena lokasi demo yang paling rawan di Jakarta Pusat ya tiga lokasi itu," kata AKBP Abdul Karim, Kepala Bagian Operasi Polres Jakpus, Kamis (27/10/2011).

Namun pihaknya masih belum bisa memastikan akan menerjunkan berapa personil untuk pengamanan aksi demo. Pasalnya, sampai hari ini belum ada laporan berapa titik lokasi di Jakpus yang akan diwarnai aksi demo besok yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat dan mengurangi ketidaknyamanan akibat demo, pihak kepolisian juga akan mengerahkan personil dari seluruh polsek. "Untuk jumlah personil pengamanan, belum bisa dikatakan. Karena kita juga harus tahu dimana saja titik demo digelar. Tapi yang pasti, semua polsek di Jakpus akan diperbantukan untuk mengawal aksi demo besok," tambahnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER