Jumat, 25 April 2014 | 04:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Video Porno Pelajar Kembali Hebohkan Jawa Timur
Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Senin, 10 Oktober 2011 | 21:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tuban - Video syur pasangan mesum yang diperankan oleh dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) kembali beredar di Jawa Timur, kali ini giliran Kabupaten Tuban yang heboh dengan beredarnya video yang diperankan oleh pelajar tersebut.

Video mesum yang beredar tersebut terdiri dari dua versi, dengan lama durasi 3 menit dan 7 menit, diduga direkam di kawasan hutan yang berada di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Pelaku dalam video hot tersebut diketahui diperankan oleh RS (15), siswa salah satu SMA Negeri di Bojonegoro warga Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban dengan LD (15), siswi salah satu SMEA Bojonegoro, asal Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Tuban.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, Senin (10/10/2011) video adegan layaknya hubungan suami istri yang dilakukan oleh kedua pelajar tersebut di tengah hutan itu sudah mulai beredar dikalangan remaja dan sejumlah teman sekolah pelaku beberapa minggu yang lalu.

Menurut sejumlah teman korban, setelah video mesum itu beredar kedua pelaku dalam video hot tersebut sudah tidak berani untuk masuk sekolah dan sudah jarang terlihat dikalangan para teman-teman bermain pelaku.

Setelah beredar luas dikalangan remaja dan menghebohkan warga di Kabupaten Tuban saat ini kasus peredaran video mesum pelajar SMA tersebut sudah ditangani oleh petugas kepolisian Polres Tuban guna dilakukan penyelidikan terhadap kasus peredaran video mesum itu, termasuk mencari tahu siapa yang merekam adegan hot tersebut.

“Kasus video tersebut masih ditangani oleh penyidik dari anggota Sat Reskrim. Dan sekarang ini, kita masih berupaya mencari tahu orang yang mengedarkan video tersebut,” ujar Kapolres Tuban AKBP Nyoman Lastika.

Kini kedua pelaku dalam video hot anatar pelajar SMA yang menghebohkan warga Tuban itu, sudah diamankan di Mapolres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut.[beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.