Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 12:19 WIB

SMA 1 dan SMKN Madiun Bungkam Video Siswa Mesum

Rabu, 5 Oktober 2011 | 19:05 WIB
SMA 1 dan SMKN Madiun Bungkam Video Siswa Mesum
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Madiun - Hingga kini pihak sekolah yaitu SMA 1 dan SMKN Madiun bungkam terkait dengan beredarnya video mesum di dalam warnet. Sementara itu kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Eko Rudianto juga belum bisa dihubungi.

Dalam video berdurasi 12 menit 50 detik tersebut terlihat sepasang kekasih sedang memadu kasih didalam bilik warnet. Diduga video tersebut diambil dari bilik warnet sampingnya. Karena terlihat gambar tersebut diambil dari lubang.

"Sepertinya diambil dari lubang bilik warnet sampingnya soalnya gambarnya seperti framing warna hitam dan selalu bergerak-gerak mungkin karena yang ambil pakai HP," ujar Nur Kholis, salah satu pelajar di Kota Madiun.

Dari informasi yang beredar dikalangan pelajar yang ada di Kota Madiun, pelaku laki-laki merupakan siswa salah satu SMK negeri yang ada di Madiun. Sedangkan pelaku wanita juga merupakan siswa SMA negeri Kota Madiun.

"Kalau dari baju yang mereka sepertinya masih anak sekolah. Soalnya yang cewek pakai rok coklat sedangkan yang laki-laki pakai baju warna hijau seperti baju sekolah SMK," jelas Kholis.

Video mesum ini beredar luas di masyarakat terutaman di kalangan pelajar sudah sejak dua tiga hari ini. Video ini menyebar melalui HP dengan memanfaatkan vasilitas bluetoot HP. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x