Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 06:48 WIB

Pembunuhan WN Singapura

Siapa Pria Misterius di Kamar WN Singapura

Oleh : Bayu Hermawan | Senin, 3 Oktober 2011 | 18:37 WIB
Siapa Pria Misterius di Kamar WN Singapura
inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polres Jakarta Utara terus menyelidiki siapa orang yang berada di dalam kamar apartemen Chelapan Karunandhi, warga negara Singapura, sebelum ditemukan tewas dengan luka di bagian leher sebelah kanan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Irwan Anwar berdasarkan keterangan saksi, sebelum korban ditemukan tewas di dalam kamar apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (1/10/2011) lalu, diketahui ada seorang pria yang berada di dalam kamar tersebut.

"Dari keterangan sopir, sebelum naik korban sempat ke rumah makan Padang seorang diri untuk memesan aqua. Saat karyawan rumah makan itu naik ke atas untuk mengantar pesanan korban, yang membuka pintu bukan korban, tetapi seorang pria," jelas Irwan saat dihubungi, Senin (3/10/2011).

Saat ini petugas masih menyelidiki siapa pria yang berada didalam kamar tersebut, yang besar kemungkinan merupakan pelaku pembunuhan terhadap Chelapan. Irwan mengatakan karyawan rumah makan melihat pria misterius berada di dalam kamar apartemen korban pada pukul 22.00 WIB.

Ketika ditanya apakah petugas sudah mempunyai petunjuk lain selain keterangan dari karyawan rumah makan, Kasat Reskrim mengatakan tidak ada. Menurutnya CCTV yang ada di apartemen kurang memberikan banyak petunjuk.

"CCTV itu hanya diletakkan di dalam lift. Kami tidak tahu siapa saja yang masuk ke kamar atau yang masuk ke lorong-lorong kamar. Sementara sidik jari di pisau sulit di identifikasi, karena pisau itu berlumuran darah jadi sidik jari itu kan hilang," jelasnya lagi.

Sebelumnya Chelapan Karunandhi, 43 tahun, yang merupakan tenaga ahli PLTGU Muara Tawar, Bekasi, ditemukan tewas di lantai 16 kamar 21, blok City Home Miami City, Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading. Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban ditemukan tewas dengan luka di bagian leher sebelah kanan. Korban terbaring di dalam kamar dengan posisi terlungkup memakai celana pendek hitam dan kaus putih.

Komentar

Embed Widget
x