Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 2 September 2015 | 23:57 WIB
Hide Ads

Mesum di Hotel, 2 Mahasiswa Ditangkap

Oleh : - | Senin, 26 September 2011 | 15:20 WIB

Berita Terkait

Mesum di Hotel, 2 Mahasiswa Ditangkap
beritajatim.com

INILAH.COM, Jombang - Seorang mahasiswa dari perguruan tinggi swasta digerebek polisi saat berduaan di hotel dengan pasangannya.

Sejoli ini kemudian digelandang ke Mapolres Jombang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Mahasiswa semester tiga ini berinisial AS (20).

Penggerebekan itu berawal ketika polisi menggelar razia di sejumlah hotel. Petugas yang membawa mobil patroli ini langsung bergerak ke hotel melati yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman. Petugas kemudian menyisir setiap kamar.

Di hotel tersebut, tim razia berhasil menggaruk satu pasangan mesum. Razia dilanjutkan ke Hotel Kartika yang tak jauh dari melati.

Nah, dari hotel tersebut petugas berhasil menangkap empat pasangan yang sedang memadu kasih di dalam kamar. Salah satu dari pasangan itu adalah mahasiswa berinisial AS. Ia sedang bercinta dengan seorang mahasiswi asal STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) berinisial RW (20). Dua pasangan mesum ini kemudian digelandang ke mobil petugas.

Saat dilakukan pendataan oleh polisi, baik AS maupun RW hanya tertunduk malu. Bahkan tidak jarang, ia harus menutupi wajahnya guna menghindari sorotan kamera wartawan. "Saya baru satu jam masuk kamar, namun ternyata ada razia hotel," kata AS sembari mengatakan bahwa dirinya masih kuliah di STIT-UW Bulurejo Diwek.

Sementara Kasat Sabhara Polres Jombang AKP Haryono menjelaskan, seluruh pasangan yang tertangkap itu didata. Selain itu, mereka juga disuruh membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. "Dalam razia kali ini kita mengamankan lima pasangan kumpul kebo," ujar Haryono. [beritajatim.com]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.