Rabu, 26 November 2014 | 05:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Usai Pesta Sabu, Purel Hiburan Malam Ditangkap
Headline
Oleh:
metropolitan - Selasa, 6 September 2011 | 19:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Surabaya - Polrestabes Surabaya mengamankan seorang purel bernama Siti Ismayatun (31) warga Perum Villa Bukit Tidar Malang. Di Surabaya kos di perum Gunungsari Indah.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 0,1 gram SS yang disimpan dalam dompetnya. Sementara itu dari pengakuan purel yang dikenal dengan panggilan Diana, narkoba itu adalah sisa konsumsinya yang diduga ia habis pesta sabu dirumah temannya.

Kasat Narkoba AKBP Eko Puji Nugroho menjelaskan tersangka ditangkap petugas di depan Rumah Sakit Angkatan Udara jalan Progo ketika akan hendak pulang ke kos-kosannya, Selasa (6/9/2011).

Selain Diana, anggota reskoba juga mengamankan 3 tersangka lainnya. Diantaranya Djumalianto (33), kuli tinggal di Jl. Dinoyo VII yang ditangkap di jalan Raya Ngagel dengan BB 0,35 gram, Moch Ismail (32) kuli warga jalan Perlis Selatan VIII yang diamankan di jalan Pasar Babaan dengan BB 0,3 gram SS, korek api dan seperangkat alat sabu serta Zabur (52) penjual kaca mata yang tinggal di jalan Urip Sumoharjo Keputran Panjunan III yang diamankan di jalan Jembatan Merah dengan BB 0,35 SS.

Dengan penangkapan keempat tersangka ini Eko Puji menjelaskan kalau mereka adalah maniak narkoba jenis sabu, namun pihaknya masih mengembangkan jaringan peredaran sabu. Sehingga masing-masing tersangka masih dalam pemeriksaan.

"Mereka saat diperiksa selalu mengaku tidak kenal dengan penjual narkoba tersebut. Tapi pengakuan seperti ini sudah biasa dikatakan tersangka dalam kasus seperti ini," pungkas Eko Puji. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER