Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 09:41 WIB

Konvoi Kendaraan Macetkan Jalan Matraman

Oleh : Bayu Hermawan | Selasa, 30 Agustus 2011 | 22:05 WIB
Konvoi Kendaraan Macetkan Jalan Matraman
tmc
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ribuan warga Jakarta turun ke jalan untuk merayakan malam takbiran dengan konvoi kendaraan di jalan-jalan utama kota Jakarta.

Hal tersebut seperti terlihat di jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Sejak pukul 19.30 WIB, konvoi kendaraan sudah terjadi di jalan tersebut.

Ratusan warga yang sebagaian besar berusia muda, turun ke jalan dengan mengendarai sepeda motor. Tidak hanya itu, banyak juga warga bahkan yang masih anak-anak berkonvoi dengan naik ke atas mikrolet dan bus.

Meski ada terlihat beberapa petugas kepolisian di tepi jalan yang tengah berjaga, namun petugas-petugas itu tidak bisa berbuat banyak dan membiarkan kegiatan yang bisa berbahaya ini.

Selain berkonvoi, warga juga meramaikan suasana malam takbiran dengan memasang kembang api. Suara ledakan dari kembang api, terdengar sahut-menyahut, diiringi suara takbir yang sayup-sayup terdengar.

Dari pantauan INILAH.COM di lapangan, kondisi jalan di Matraman raya sudah cukup padat, terutama menjelang lampu merah Matraman, dan lampu merah Jalan Slamet Riyadi. [bar]

Komentar

Embed Widget
x