Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 07:32 WIB

Stasiun Gambir Jaring 30 Calo Tiket Selama Ramadan

Oleh : Ajat M Fajar | Selasa, 30 Agustus 2011 | 18:45 WIB
Stasiun Gambir Jaring 30 Calo Tiket Selama Ramadan
inilah.com/Ardhy Fernando
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Selama bulan Ramadan ini, pihak Stasiun Gambir mencatat telah menangkap sedikitnya 30 orang calo tiket yang beroperasi di wilayah Stasiun Gambir. Ke-30 tersebut sudah diserahkan kepada pihak Polda Metro Jaya.

"Waktu itu ditangkap 30 orang calo tiket kemudian diproses, dan sudah ditangani Polda," ujar Junior Manajer Ekternal Humas Daops I jakarta, Rapino Situmorang, saat ditemui di Stasiun Gambir, Selasa (30/8/2011).

Menurut Rapino, dari ke-30 orang yang sudah diserahkan dan diproses oleh pihak kepolisian, hanya enam orang yang akhirnya ditahan oleh pihak Polda Metro Jaya. Sisa dibebaskan karena tidak cukup bukti.

"Temuan itu berdasarkan laporan dan tertangkap tangan, nah kalau yang berdasarkan laporan itu mungkin yang tidak cukup bukti," jelasnya.

Meski begitu, dia menegaskan selama musim mudik Lebaran ini yang terhitung sejak H-11 atau tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2011, pihak Stasiun Gambir belum menemukan kembali adanya calo yang berkeliaran. "Terakhir itu kami menangkap sekitar dua minggu lalu. Mudah-mudahan sekarang sudah tidak ada lagi," harapnya. [mvi]

Komentar

x