Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 05:23 WIB

Pembunuhan Mahasiswi Binus

Celana Dalam Melorot, Livia Diduga Diperkosa

Oleh : Bayu Hermawan | Senin, 22 Agustus 2011 | 19:05 WIB
Celana Dalam Melorot, Livia Diduga Diperkosa

INILAH.COM, Jakarta - Polisi akan mendalami motif dibalik tewasnya Livia Pavita Soelistio, jika memang benar, jenasah yang ditemukan di jalan Suradita, Cisauk, Tangerang adalah mayat dari mahasiswi Bina Nusantara.

Menurut Kapolres Jakarta Barat Kombes Setija Junianta, saat dihubungi Senin (22/8/2011), saat ini belum bisa dipastikan apakah ada motif perampokan dibalik tewasnya Livia. "Karena anting-anting dan kalung tidak diambil. Tapi memang tasnya hilang, padahal waktu pergi dia membawa tas karena akan ujian," jelas Setija.

Mengenai ciri-ciri fisik jenasah yang tampak membuncit pada bagian perut, Setija mengatakan belum bisa dipastikan apakah korban dalam keadaan hamil atau tidak.

"Sebab bisa saja itu bengkak, itu wajar. Dalam satu minggu bisa bengkak, nah otopsi juga salah satunya untuk itu memastikan hamil atau tidak. Kemudian dari celana dalam kan juga melorot sepaha, nanti dari otopsi ini nanti bisa di cek, apa korban sebelumnya diperkosa atau tidak," jelas Kapolres lagi.

Saat ini mayat yang diduga Livia Pavita Soelistio, tengah menjalani proses otopsi di RSUD Tangerang. Sebelumnya Livia, dilaporkan hilang sejak 16 Agustus lalu. Menurut keluarga, terakhir Livia mengabarkan ingin pergi ke kampus untuk melihat hasil ujian. Dari CCTV kampus diketahui Livia terakhir terlihat dengan mengenakan baju putih dan rok hitam. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x