Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 08:16 WIB

Mudik Lebaran 2011

Tak Ada Kenaikan Harga Tiket Mudik Lewat Laut

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Minggu, 21 Agustus 2011 | 15:21 WIB
Tak Ada Kenaikan Harga Tiket Mudik Lewat Laut
pasarkreasi.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Grafik pengguna kapal laut yang terus mengalami peningkatan setiap arus balik, membuat PT Pelni mengambil kebijakan untuk tidak menaikkan harga tiket kapal laut.

Kepala Humas PT Pelni, Mungi P Retno mengatakan, tarif kapal penumpang pada arus mudik tahun 2011, diperkirakan tidak akan mengalami kenaikan. Bahkan, PT Pelni akan memberikan diskon untuk beberapa perjalanan, seperti jurusan Tanjung Priok-Surabaya serta Tanjung Priok-Semarang.

Dijelaskan Mungi, harga tiket untuk kapal penumpang jurusan Tanjung Priok-Surabaya menjadi Rp180 ribu. Sedangkan untuk harga tiket jurusan Tanjung Priok-Semarang menjadi Rp150 ribu. Penurunan harga itu berlaku selama Ramadan, dan 15 hari setelah Lebaran.

Untuk pemesanan, calon penumpang bisa memesan tiket melalui 50 agen yang bekerjasama dengan PT Pelni atau bisa langsung ke kantor PT Pelni di Jl Raya Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pemesanan tiket bisa dilakukan 30 hari sebelum keberangkatan. "Bagi penumpang yang tidak punya waktu memesan tiket bisa langsung datang ke Pelabuhan Tanjung Priok," tandasnya. [tjs]

Komentar

Embed Widget
x