Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 3 Maret 2015 | 14:18 WIB
Hide Ads

FPI: Polisi Segera Tindak Rudy Hutagalung Atau ...

Oleh : Windi Widia Ningsih | Minggu, 14 Agustus 2011 | 10:23 WIB

Berita Terkait

FPI: Polisi Segera Tindak Rudy Hutagalung Atau ...
blogspot.com

INILAH.COM, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) menilai Rudy Yohanes Hutagalung telah melakukan penistaan terhadap agama Islam dalam akun Facebook. FPI menyarankan Rudy Yohanes segera ditangkap.

"Itu sudah pelecehan terhadap agama, polisi harus segera menindak dan dihukum seberatnya dari pada umat islam nanti yang menghukum," ujar Wakil Ketua FPI Salim Alatas kepada INILAH.COM, Minggu (14/8/2011).

Dalam akun Facebook-nya, Rudy membuat status pemikiran dan pemahamannya tentang perbandingan agama Islam dan Kristen. Dalam akun Facebook-nya, dia mengajak para Facebooker untuk berdebat tentang ajaran agama Islam dan Kristen.

Banyak Facebooker yang tersinggung dan terbakar emosi membaca pemikiran dan status yang dipasang oleh Rudy. Sebab statusnya dianggap menghina Islam dan Allah SWT. Namun ada juga Facebooker yang membela Rudy.

Meski kontriversi, akun Facebook Rudy disukai oleh 11.651 Facebooker. Dalam satu status yang dibuat Rudy selalu memanen ratusan bahkan ribuan komentar baik yang bernada positif maupun negatif.

Sayangnya, Rudy tidak mencantumkan alamat dan identitasnya secara lengkap. Sehingga banyak yang meragukan keaslian akun http://www.facebook.com/Sang.Debaters dan akun http://www.facebook.com/RudyYohanesHutagalung#!/RudyYohanesHutagalung?sk=wall tersebut. [win]

15 Komentar

Image Komentar
INAD - Kamis, 29 Desember 2011 | 13:33 WIB
Baca sebentar fb-nya rudi seperti debat kusir kosong, videonya juga sama kosongnya, yg komen juga sama, bagusan di forum jadi ada moderator
Image Komentar
AREA - Senin, 15 Agustus 2011 | 17:55 WIB
Dia tidak akan pernah menang...lawan nya satu republik ini...jumlah mu sedikit kawan.
Image Komentar
AREA - Senin, 15 Agustus 2011 | 17:41 WIB
Seharusnya dia tahu kalau dia tidak akan bisa menang...lawan nya satu republik ini. kau kalah banyak kawan...
Image Komentar
ERSA - Senin, 15 Agustus 2011 | 06:11 WIB
@bcc :: memang menurut pola pikir otak anda yang bagaimana yg menghujat, yg bagaimana yang menelanjangi?????? beri contoh sama saya, thanks
Image Komentar
GARENG - Senin, 15 Agustus 2011 | 05:46 WIB
Lae rudy sadar ga ya, klo dia tinggal dan hidup di negara islam yang terbesar didunia (indonesia )...????????

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.