Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:18 WIB

Anjing Pelacak Cari Jejak Perampok Kelapa Gading

Oleh : Anton Hartono | Jumat, 12 Agustus 2011 | 14:46 WIB

Berita Terkait

Anjing Pelacak Cari Jejak Perampok Kelapa Gading
inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Polisi masih mencari jejak pelaku perampokan di rumah Gunadih Adi Susanto di Jl Gading Elok Utara Raya FA2/4 RT 15/11 Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Bahkan, Satuan Unit Satwa K-9 Polda Metro Jaya dikerahkan untuk membantu pencarian.

"Diperkirakan pelaku masih di sekitar lokasi. Karena itu diturunkan anjing pelacak untuk mempercepat pencarian terhadap si pelaku," ujar Kompol Adityawarman, Kapolsek Kelapa Gading, Jumat (12/8/2011).

Perampokan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Dari keterangan yang dihimpun di lokasi, pelaku masuk ke dalam rumah lewat atap. Dan langsung memukul kepala Susanti, pembantu di rumah Gunadih dengan menggunakan martil.

Selain memukul Susanti, pelaku juga melukai pembantu lainnya, Jariyah. Bahkan Gunadih, sang pemilik rumah juga tak luput dari pukulan. Dalam keadaan terluka, pemilik rumah berusaha melawan dan berteriak minta tolong.

Kemudian warga setempat pun saling berdatangan. Melihat warga sudah mengepung rumah yang akan dirampok, pelaku pun langsung melarikan diri lewat atap.

Sementara itu, pemilik rumah dan dua pembantunya yang terluka itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. "Pelakunya dua orang. Dan satu orang diduga masih terperangkap di dalam rumah atau di atap perumahan komplek. Karena itu kita masih lacak," tambahnya. [bar]

Komentar

Embed Widget
x