Selasa, 25 November 2014 | 04:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
2 Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk
Headline
Foto : ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Jumat, 12 Agustus 2011 | 14:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Gresik - Jalan raya pantura Duduksampean Gresik memakan korban lagi. Kali ini dua pengendara motor dalam sehari tewas akibat dilindas truk.

Korban pertama yang mengalami kecelakaan di jalan raya pantura Duduksampean Gresik adalah Agus Subagio (35) warga Desa Duduksampean RT 02, RW 01.

Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarai Yamaha nopol W 5860 CJ yang berjalan dari timur ke barat arah Gresik mengarah ke Duduksampean ditabrak truk dari belakang yang dikemudikan Panik (25) warga Jalan Tembok Sayuran Surabaya.

Kecelakaan bermula saat Agus Subagio yang mengendarai motornya dengan kecepatan sedang akan mendahului mobil box yang diparkir di pinggir selatan.

"Menurut informasi dari saksi mata saat menyalip mobil box korban tidak melihat arah belakang sehingga tidak tahu dari arah belakang ada truk. Korban langsung ditabrak dan dilindas," kata Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Muhammad Purbaya melalui Kanit Laka Ipda Tegar Satrio Wicaksono, Jumat (12/08/2011).

Di tempat yang sama kecelakaan serupa juga dialami oleh Sholikin (57) warga Jalan Karang Tengah Rengel Tuban. Korban yang mengendarai Honda Revo nopol S 5038 EQ yang berjalan dari arah timur ke barat sedang mendahului truk gandeng nopol tidak diketahui.

Saat hendak mendahului korban terjatuh dan terlindas ban truk bagian belakang dan tewas di tempat kejadian. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER