Find and Follow Us

Kamis, 5 Desember 2019 | 22:28 WIB

3 Orang Jadi Korban Ledakan di Bantar Gebang

Rabu, 10 Agustus 2011 | 17:56 WIB
3 Orang Jadi Korban Ledakan di Bantar Gebang
Foto : ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Bekasi - Tiga karyawan mengalami luka bakar serius akibat semburan api dari pipa gas metan saat sedang menyambung pipa gas di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Bantar Gebang.

Peristiwa ledakan terjadi di Zona 3 DKI, Kampung Ciketing Rt. 04/03 Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi. Ketiga korban tersebut adalah Deni Saputra 27 tahun, Tony 36 tahun, dan Samin 29 tahun.

Ketiganya mengalami luka bakar di wajah dan telapak tangan. Oleh rekan-rekannya, korban langsung dilarikan ke Rumah sakit Thamrin Cileungsi untuk mendapatkan pertolongan.

"Mereka bukan karyawan PT Godang Tua Jaya selaku pengelola TPA Bantar Gebang dan PT Navigat, perusahaan yang mengelola gas metan untuk pembangkit listrik," ujar Pimpinan PT Godang Tua Jaya Lumban Toruan, seperti yang dilansir poskota, Rabu (10/8/2011)

Menurut keterangan Suwardi, rekan korban, saat itu ketiga korban sedang bekerja menyambung pipa gas metan. Namun tiba-tiba timbul api dari pipa gas tersebut kemudian langsung menyambar ketiganya. Kasus ini dalam penanganan Polsek Metro Bantar Gebang. [win]

Komentar

Embed Widget
x