Find and Follow Us

Jumat, 17 Januari 2020 | 23:30 WIB

XKTV :Tak Ada Tanda-tanda Perkosaan

Selasa, 2 Agustus 2011 | 22:30 WIB
XKTV :Tak Ada Tanda-tanda Perkosaan
Foto : ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Manajemen XKTV mengungkapkan tak tahu menahu dengan adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan di salah satu ruang karaoke mereka. Mereka mengatakan karyawannya akan mengetahui jika terjadi pemerkosaan seperti yang diberitakan beberapa hari ini.

Siaran pers XKTV yang dikirimkan ke INILAH.COM, Selasa (2/8/11), menyebutkan selama pemakaian ruang karaoke, tidak ada terdengar suara-suara berisik berupa teriakan atau keadaan gaduh sama sekali.

"Selama customer menggunakan ruangan tersebut, karyawan tidak mendengar suara-suara yang mencurigakan sama sekali. Bahkan, pada saat customer meninggalkan tempat karaoke, tidak ada keluhan maupun pengaduan ke kami," tulis manajemen XKTV, sebuah karaoke keluarga yang berlokasi di Senayan City.

Seperti diberitakan, polisi kini menahan seseorang yang diduga memperkosa kawannya sendiri di ruangan 30 di XKTV pada tgl 26 Juli 2011.

XKTV mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat informasi dari Polres Jakarta Pusat pada Minggu 31 Juli 2011

Semua ruang karaoke, tulis XKTV, tidak dalam keadaan tertutup atau terkunci, namun terbuka dan dapat diakses keluar-masuk serta tidak bersifat full kedap suara, suara tetap dapat terdengar dari luar.

Sedangkan di semua ruangan karaoke, tidak ada ruang tambahan. Demikian halnya dengan di ruang 30, yang hanya dilengkapi dengan toilet. Ruang 30 tersebut, tempat dimana kejadian diduga berlangsung adalah tepat di depan lobi belakang karaoke, tempat dimana aktivitas pemesanan makanan da minuman dilakukan.

"Selama pemakaian Ruang 30 tersebut, pelayan beberapa kali keluar-masuk menerima dan mengantar pesanan makanan dan minuman kepada custumer dan selama melakukan pelayanan tersebut, pelayan tidak melihat ada kejanggalan dari tingkah laku customer di dalam ruangan tersebut." [ro/ram]

Komentar

Embed Widget
x