Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 23:28 WIB

Polisi Selidiki Video Mesum di Gresik

Minggu, 31 Juli 2011 | 18:35 WIB
Polisi Selidiki Video Mesum di Gresik
beritajatim.com
facebook twitter

INILAH.COM, Gresik - Jajaran Polsek Kebomas segera menerjunkan tim intel terkait beredarnya video mesum yang dilakukan oleh salah satu karyawan BUMN di Gresik.

"Kami memang belum tahu dan belum mendapat informasi mengenai beredarnya video mesum yang pemerannya dilakukan oleh salah satu karyawan BUMN yang beredar di masyarakat," ujar Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto, Minggu (31/07/2011).

Ditambahkan Kompol Yulianto, hingga saat belum bisa berkomentar banyak terkait dengan video mesum. Namun, jajarannya berjanji segera mengungkapkan siapa yang mengedarkan video mesum sehingga masyarakat bisa mendapatkan rekaman tersebut.

"Intinya kami belum bisa komentar banyak karena kami belum tahu. Tapi masukan dari wartawan segera kami tindak lanjuti," ujarnya.

Sekadar diketahui, warga Kota Gresik digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan karyawan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negera (BUMN). Video mesum yang berdurasi 12.06 menit sejak tiga hari lalu (28/7/2011) sudah beredar di masyarakat Gresik.

Dalam video tersebut, sepasang laki-laki yang berinisial HD (49) karyawan sebuah perusahaan BUMN melakukan perbuatan mesum dengan seorang wanita di dalam kamar mandi. Video yang direkam handycam dilakukan dalam waktu tidak terlalu lama.

"Beredar di warga sejak tiga hari lalu, sebelumnya hanya beredar di Blackberry (BB) milik warga," kata warga yang enggan disebut namanya.

Ada dugaan video mesum ini direkam di salah satu hotel di Surabaya, namun kemudian bocor di tangan warga Gresik. Berdasarkan informasi yang dihimpun, lelaki yang berinisial HD beralamat di sebuah perumahan di Kecamatan Kebomas, Gresik. [beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x