Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 23:27 WIB

Eneng Dipaksa Melayani Tamu Hotel King Cross

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Sabtu, 30 Juli 2011 | 20:02 WIB
Eneng Dipaksa Melayani Tamu Hotel King Cross
inilah.com/Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Sungguh malang nasib yang menimpa Eneng. Gadis berusia 14 tahun itu terpaksa menjalani kejamnya persaingan hidup di dunia kelam.

Eneng dipaksa menjadi gadis pelayan tamu di Hotel Entertainment King Cross di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Awal malapetaka itu bermula pada enam bulan silam, ketika baru pulang sekolah. Seseorang menawarinya sebuah pekerjaan dengan penghasilan yang cukup lumayan. "Dia tak menyangka, ternyata pekerjaan yang ditawarkan telah merusak masa depan," kata Okta, kakak Eneng.

Daniel, salah satu famili Eneng mengatakan, Eneng yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu, menghilang selama 6 bulan lamanya.

Hingga sebuah pesan singkat yang dikirimkan Eneng pada Okta memberitahukan keberadaanya di sebuah hotel di Kelapa Gading. "Dia meminta tolong untuk keluar dari hotel tersebut," katanya.

Selama ini, lanjut Daniel, Eneng tinggal di rumah kerabatnya yang berada di wilayah Harmoni Jakarta Pusat. Sementara Kedua orang tuanya tinggal di daerah Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Hilangnya Eneng secara misterius pada enam bulan silam itupun tak pelak menjadi pukulan keras bagi keluarganya.

Beruntung pihak kepolisian langsung bertindak cepat, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga yang menyatakan anaknya berada disebuah hotel dan sulit untuk keluar ke Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Pusat.

sabtu (30/7/2011) Sekitar pukul 13.30 WIB, Eneng pun berhasil dikeluarkan dari hotel tersebut. Enang kini dalam perlindungan Unit Perlingungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Utara. [mah]

Komentar

Embed Widget
x