Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 21:03 WIB

Pengakuan 2 Murid Ngaji di Sidoarjo

'Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz'

Oleh : - | Selasa, 26 Juli 2011 | 22:05 WIB
'Kemaluan Saya Diraba-raba Ustadz'
beritajatim.com
facebook twitter

INILAH.COM, Sidoarjo - Achmad Mudori (25), ustadz yang mengajar ngaji di mushola Nurul Iman Bligo Candi dilaporkan Sugeng Widodo (39) warga Jalan Mawar RT 2 RW 1 Desa Bligo Kecamatan Candi, Sidoarjo ke polisi.

Guru ngaji asal Brangkal Mojokerto itu diduga mencabuli kedua anak didiknya, sebut saja Suzan (9) kelas 5 dan Susi (8) adiknya siswi kelas 3 SDN Larangan Candi saat mengaji.

Kejadian yang tak mengenakkan hati kedua orang tua dan kedua korban itu diketahui dari cerita kedua anaknya yang mana guru ngajinya itu berbuat tidak senonoh.

Keduanya setiap pulang dari mengaji juga murung. Setelah didesak apa yang dilakukan oleh guru ngajinya itu, keduanya bercerita sering diciumi, diraba- raba payudara, serta kemaluannya.

"Hampir selama dua bulan, sebelum peristiwa ini terbongkar, sepulang dari mengaji, keduanya selalu menangis," kata Sugeng menirukan pengakuan kedua anaknya, Selasa (26/7/2011).

Kedua korban bercerita kepadanya perbuatan itu dilakukan saat mengaji. Keduanya disuruh pulang paling akhir. Kemudian korban ditanya-tanya apakah sudah mandi, sambil didekap dan diciumi bagian pipi dan mulutnya. Kemaluan kedua anaknya juga diraba-raba.

"Iya, susu (payudara) dan kemaluan saya dipegang-pegang ustadz," aku kedua korban yang ditemani Sugeng, ayahnya.[iaf/beritajatim]

Tags

 
Embed Widget

x