Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:27 WIB

ABG Diduga Diculik Pria Kenalannya di Facebook

Oleh : Anton Hartono | Senin, 25 Juli 2011 | 20:01 WIB

Berita Terkait

ABG Diduga Diculik Pria Kenalannya di Facebook
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Berawal dari perkenalannya dengan seorang pria melalui jejaring sosial Facebook, Dewi Putriani (15) diduga diculik oleh pria kenalannya tersebut. Sudah empat hari ini, siswi SMP 149 Jakarta itu tidak kembali ke rumahnya di Jl Kebon Jeruk Barat RT 12/01 Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

"Saya sudah cari kemana-mana, termasuk ke rumah teman-temannya, tapi keberadaan anak saya masih belum jelas," ujar Revandi (38) ayah Dewi, saat melaporkan ke Mapolsek Jatinegara, Senin (25/7).

Revandi menduga, anaknya itu diculik oleh pacarnya bernama Ardi hasil kenalan melalui Facebook beberapa bulan lalu. Informasi itu didapatnya dari sejumlah teman-teman Dewi yang mengatakan bahwa pacarnya itu adalah seorang pengamen yang selalu berdandan ala punker.

"Kata teman-temannya, Dewi kenalan dengan Ardi melalui Facebook hingga akhirnya mereka pacaran. Dan saya maupun istri juga tidak pernah melarang dia untuk berhubungan dengan siapa saja. Karena itu saya menduga, Ardi adalah dalang dibalik hilangnya putri sulung saya," tambah nya.

Selama ini, Dewi tinggal bersama kedua orangtuanya beserta adiknya bernama Noval (7). Dan ia juga tidak pernah terlibat pertengkaran dengan keluarganya. Terakhir terlihat, Dewi mengenakan kemeja putih kotak-kotak warna merah dan kaos putih serta celana panjang jeans hitam. Bahkan seluruh pakaiannya pun terlihat masih utuh di lemari pakaiannya di kamar. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x