Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 05:02 WIB

Berbaju Koko, Mayat Mengapung di Sungai Citeureup

Minggu, 17 Juli 2011 | 14:04 WIB
Berbaju Koko, Mayat Mengapung di Sungai Citeureup
Foto : ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Korban diduga tewas akibat tenggelam di sungai tersebut.

Kapolsek Citeureup, AKP Indra Gunawan mengatakan, korban ditemukan warga setempat ketika sedang melintas di tempat tersebut. Saat ditemukan korban masih memakai baju koko dan celana pendek.

"Hasil olah TKP petugas kami yang datang ke lokasi, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ada luka di dagu korban, namun kuat dugaan akibat benturan ke batu saat jasadnya terseret arus sungai. Guna penyelidikan, jenazah kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi," kata AKP Indra, Minggu (17/7/2011).

Dikatakan Indra, korban yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri fisik kulit sawo matang, rambut putih, tinggi 165 cm, dan diperkirakan berusia sekitar 55-65 tahun.

Hingga kini petugas masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi juga masih meminta keterangan dari saksi-saksi.

Untuk itu, Polisi mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk segera melapor ke Polsek Citeureup. [pkm/jat]

Komentar

Embed Widget
x