Jumat, 25 Juli 2014 | 15:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mengendus Mafia Penyelundupan Moge
Harley Davidson Bodong Dijual Setengah Harga
Headline
wikiberita.net
Oleh: Anton Hartono
metropolitan - Kamis, 14 Juli 2011 | 14:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Maraknya kasus penyelundupan motor gede (moge) bodong membuktikan bisnis gelap tersebut yang sangat menggiurkan.

Pasalnya, untuk satu unit moge Harley Davidson bodong yang lolos dari pengawasan petugas Bea Cukai, hanya dijual setengah harga dari harga resmi yang dijual lengkap dengan surat-surat.

Salah seorang karyawan PT Mabua Harley Davidson di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengungkapkan, moge yang dilengkapi surat-surat dijual dengan harga tertinggi sekitar Rp800 juta per unit untuk jenis motor touring dengan kecepatan 1.800 cc. Sedangkan untuk jenis HD sportster atau motor balap dijual dengan kisaran harga Rp500 juta-Rp650 juta untuk kecepatan 800 cc-1.200 cc.

"Kalau HD bodong, paling dijual setengah harga dari moge yang dijual di dealer resmi. Dengan harga miring itu pastinya banyak pembeli yang langsung melirik. Dan biasanya pencinta moge juga tak pikir-pikir panjang lagi untuk langsung beli," ujarnya kepada INILAH.COM, Kamis (14/7/2011). [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
HERRY HRP CONTRAKTOR
Senin, 22 Oktober 2012 | 19:14 WIB
I LIKE TO NEWS
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER