Kamis, 23 Oktober 2014 | 11:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tragis! Bocah 2 Bulan Tewas Tertimpa Tembok
Headline
proherbal.net
Oleh: Irvan Ali Fauzi
metropolitan - Kamis, 14 Juli 2011 | 09:55 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sungguh malang nasib bocah kecil kakak beradik ini. Azirah Sibilah, 2 bulan, tewas seketika. Sementara kakaknya Faris, 2 tahun, kritis dan kini dirawat di RS. Pertamina akibat tertimpa tembok runtuh.

Mereka adalah korban keteledoran akibat tertimpa tembok rumah yang sedang direnovasi di Jalan Berdikari No. 24 Rt. 01/09 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/7/2011) siang.

Kini petugas Polsek Metro Kebun Jeruk tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut dengan memeriksa saksi, pekerja bangunan. Menurut keterangan saksi, Rasno, 40 tahun, kuli bangunan, kepada petugas mengatakan saat itu dirinya sedang mengerjakan renovasi rumah tingga berlantai dua di lokasi.

Namun tanpa diketahui sebabnya tiba-tiba tembok di lantai dua rumah tersebut runtuh dan menimpa rumah yang berada di sebelahnya. Tembok runtuh tersebut juga menimpa dua bocah Azirah dan Faris.

Kini Faris, 2 tahun, masih dalam keadaan kritis dirawat di RS. Pertamina sedangkan korban tewas Azirah, 2 bulan, dikirim ke RSCM untuk dilakukan visum.[iaf]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER