Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 00:24 WIB

Ari Sigit Sedih Hadiri Persidangan Putri

Oleh : Renny Sundayani | Senin, 20 Juni 2011 | 13:49 WIB
Ari Sigit Sedih Hadiri Persidangan Putri
inilah.com/Ardhy Fernando
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ayah dari terdakwa kasus narkoba, Putri Aryanti Haryowibowo (22), Ari Sigit mengaku sedih menghadiri persidangan anaknya. Dia menyesal tidak bisa menjaga putrinya dari ketergantungan narkotika.

"Penyesalan sih ada, tapi pasti ada hikmahnya. Ya sedih hadir dalam persidangan anak sendiri," ucap Ari Sigit usai mengikuti persidangan anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin ( 20/6/2011).

Ari Sigit ingin Putri segera direhabilitasi, dan sembuh memerangi masalah obat-obat. "Kita ingin setelah ini semua kita ingin dia direhab, semoga nantinya Putri bisa lebih sehat lah. Tidak terlalu lama dalam tahanan karena memerangi masalah obat-obatan ini kan juga berat," tuturnya.

Sementara Putri Aryanti Haryowibowo yang pada 9 Mei 2011 berulang tahun mengaku ini merupakan kenangan yang tidak terlupakan. Pasalnya, Putri merayakan hari bahagia itu di dalam Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Ulang tahun ini adalah kadonya menjadi kenangan di dalam penjara. Pengalaman dalam penjara membuat saya sempat drop waktu itu," kata Putri.

Putri juga mengungkapkan kegembiraannya karena kedua orangtuanya datang saat ia berulang tahun. "Saya tidak salahkan orangtua, ini salah saya sendiri," ujarnya.

Sementara itu, orangtua Putri, Ari Sigit, mengaku datang saat anaknya berulang tahun. "Kita datang memberikan nasihat dan berdoa. Ya memberikan pesan yang terbaik buat dia," tukasnya. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x