Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 04:30 WIB

Pegawai Minimarket Tewas Tersengat Listrik

Oleh : Ade Permana | Minggu, 19 Juni 2011 | 20:19 WIB
Pegawai Minimarket Tewas Tersengat Listrik
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Seorang pegawai minimarket Indomaret di kawasan jalan Lapangan Tembak, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (19/6/2011) sekitar pukul 17. 30 WIB, ditemukan tewas di lantai dua gedung tempat korban bekerja. Korban bernama Maman Kasman (32) diduga tewas tersetrum saat menjemur pakaian di atas parabola sebuah ATM.

Maman ditemukan tewas dengan luka bakar akibat tersengat arus listrik pada bagian siku kiri dan leher. Selain itu terdapat luka pada bagian kepala belakang korban yang diduga akibat terjatuh.

Penuturan Atep (24), salah satu saksi yang juga merupakan teman korban, mengatakan, "Kira-kira pukul 15.00 WIB saya nyari-nyari korban, nggak tahunya dia sudah meninggal."

Korban yang beralamatkan di Dusun Puhun RT.15/04 Desa Jatisari, Kec. Subang, Kuningan, Jabar, diketahui sudah sembilan bulan tinggal sendiri di gedung yang juga tempatnya bekerja. Pada saat sebelum kejadian ia diketahui sedang libur bekerja, jadi menurut Atep ia mencuci pakaiannya, saat itu parabola yang biasa dipakai untuk menjemur pakaian malah menyetrum dirinya. Ia pun langsung tewas seketika di tempat kejadian.

Kapolsek Ciracas, Kompol Senen, mengatakan Peristiwa itu murni kecelakaan, karena hanya ditemukan luka bakar di bagian tangan kiri dan leher korban," kata Senen.

Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi, dan menunggu keluarga korban yang berada di Kuningan, Jawa Barat.

Komentar

x