Sabtu, 25 Oktober 2014 | 13:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pembunuh Yuyun Diduga Orang Dekat
Headline
IST
Oleh:
metropolitan - Rabu, 15 Juni 2011 | 10:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tangerang - Identitas pelaku pembunuhan Yuyun Wahyuni (23), mahasiswi UPN Veteran sudah diketahui polisi. Diduga kuat, pelaku adalah orang dekat korban.

Namun polisi enggan menyebutkan secara detail identitas pelaku. Wakil Kepala Polsek Pamulang AKP Agus Widartono mengatakan, pihaknya masih terus mengumpulkan sejumlah saksi dan data untuk mengungkap kasus tersebut. ”Kami sudah minta keterangan lima saksi. Termasuk mantan pacar korban,” kata AKP Agus Widar.

Menurut Agus, penyidik juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa cobek, baju yang digunakan untuk membekap korban, tali rafia, sandal jepit warna merah yang diduga milik pelaku,dan pisau.

Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Aswin menegaskan, pihaknya masih terus melakukan penyidikan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Aswin menegaskan, pelaku diduga melakukan pembunuhan seorang diri.

”Bukan perampokan, kami rasa ada motif lain,” tuturnya. Aswin menegaskan, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Pihaknya juga telah mendapatkan beberapa titik terang dari pelaku. Sebagaimana diketahui, Yuyun Wahyuni, mahasiswi UPN Veteran Jakarta ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi tangan terikat di kediamannya, Jalan Lele, RT 02 /05 Kelurahan Bambu Apus,Kecamatan Pamulang,Kota Tangsel, Senin (13/6/2011) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh teman Yuyun bernama Agus. Ketika itu, Agus mengaku kepada warga setempat bahwa dia disuruh pacar Yuyun untuk melihat korban. Ini dilakukan lantaran telepon selular (ponsel) Yuyun tidak aktif. Saat Agus mengintip ke kamar Yuyun, dia melihat korban sudah bersimbah darah.

Dari lokasi kejadian, jenazah Yuyun ditemukan masih lengkap mengenakan pakaian. Sementara kedua tangan korban terikat serta berlumuran darah. Dugaan sementara, korban dibunuh karena dendam mengingat tidak ada barang-barang milik korban yang hilang.

Pelaku diduga juga orang yang dikenal oleh korban. Hal ini dikuatkan dengan bukti bahwa tidak ada pintu atau jendela yang dibuka paksa. Di rumah itu diketahui ada tiga orang, yakni korban, paman, dan bibinya. [tn/mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER