Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 3 Maret 2015 | 01:58 WIB
Hide Ads

Misteri Penembakan Polisi di Bekasi Masih Gelap

Oleh : - | Minggu, 5 Juni 2011 | 14:52 WIB

Berita Terkait

Misteri Penembakan Polisi di Bekasi Masih Gelap
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta Pelaku penembakan polisi di Jatisampurna hingga saat ini masih menjadi misteri. Polisi belum bisa mengidentifikasi kelompok bersenjata yang menewaskan Aipda Sugiyantoro pada Rabu (1/6/2011) dini hari itu.

"Anggota kami masih menelusurinya. Kita belum berani mengatakan kelompok mana," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (5/6/2011).

Menurutnya, fokus penyelidikan kasus ini masih pada pencarian mobil Kijang Innova hitam yang digunakan pelaku saat itu. Pengejaran telah dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota hingga ke Jawa Tengah.

Dalam tim tersebut, masing-masing personel melakukan pekerjaan berbeda. Ada yang menelusuri pelarian pelaku, ada pula yang mengembangkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). "Masyarakat yang menemukan mobil dengan ciri-ciri bekas luka tembak di body mobil, harap melaporkannya ke kepolisian," tuturnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/6/2011) ketika Satuan Unit Ranmor Polres Bekasi melakukan patroli di Jl Mes AL, Kampung Ranggon, Jatisampurna, Bekasi. Mereka melihat sebuah mobil Kijang Innova terparkir membelakangi sebuah toko.

Keberadaan mobil itu mencurigakan sehingga Aipda Sugiyantoro dan Bripka Nuh Suryadi mendekati mobil itu. Namun, tiba-tiba pelaku memberondong mereka dari balik mobil dan menewaskan Aipda Sugiyantoro. [tjs]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.