Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 18:22 WIB

Isap Ganja di Teras Rumah, Samsudin Ditangkap

Kamis, 2 Juni 2011 | 19:45 WIB
Isap Ganja di Teras Rumah, Samsudin Ditangkap
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Bekasi - Warga Perumahan Villa Mas, Blok A1, RT 5/18, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Sarbini Samsudin (47) ditangkap Polisi lantaran menghisap ganja di teras rumahnya. Barang bukti lainnya ditemukan lagi satu linting ganja dibungkus rokok.

Kasi Humas Polsek Bekasi Utara Aiptu Al Kauri menjelasakan, pelaku memang sudah dicurigai lama sebagai pengguna narkotika karena pelaku selalu mengkonsumsi ganja di rumahnya dan sering tercium bau barang haram tersebut ke sekitar tetangganya.

Akhirnya, pada saat pelaku sedang mengkonsumsi ganja di teras rumahnya, pihak Kepolisian pun tidak segan-segan langsung menyergap pelaku tanpa ada perlawanan. Pelaku pun langsung digiring ke Mapolsek Bekasi Utara.

"Baunya sangat menyengat, makanya banyak yang curiga. Kalau tengah malam juga dijadikan tempat tongkrongan anak muda dengan menghisap ganja," beber lelaki asal Palembang ini.

Dalam penyergapan yang dilakukan kepolisian juga ditemukan barang bukti satu linting ganja dan sudah diamankan. Pelaku juga sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif merupakan pemakai ganja. "Sampai saat ini pelaku masih pemakai ganja," ucapnya.

Karena perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 111 ayat 1 subsider 127 ayat 1 huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tenang penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara. [radarbekasi/mah]

Komentar

x