Sabtu, 1 November 2014 | 01:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rayakan Hari Jadi, DKI Gelar Lomba Lari 10 Km
Headline
Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo - inilah.com
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
metropolitan - Senin, 30 Mei 2011 | 20:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak 35 ribu pelari akan mengikuti lomba lari Jakarta International 10 Kilometer (JI 10 K) yang digelar untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-484 Kota Jakarta.

Lomba lari internasional yang ke delapan ini akan diikuti, sebanyak 36 pelari internasional dari Australia, Ethiopia, Jepang, Kenya, Rusia, Uganda, Tokyo, Seoul, Belanda dan Vietnam.

Rencananya, lomba lari JI 10 K akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo pada Minggu (5/6/2011) di Barat Daya Silang Monas, dengan total hadiah yang diperebutkan, Rp600 juta.

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, mengatakan lomba lari JI 10 K, merupakan satu-satunya lomba lari jalan raya di Indonesia yang memiliki sertifikat resmi dari International Association of Athletic Federation (IAAF) dan Asian Athletic Association (AAA).

"Jadi lomba lari ini merupakan lomba olah raga yang prestise yang telah diadakan 7 tahun berturut-turut," kata Fauzi Bowo. [mah]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
syarifuddin
Minggu, 5 Juni 2011 | 12:44 WIB
Meriah se X acaranya
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER